Jual Guardrail Pembatas Jalan Sidoarjo Termurah Dan Awet

Guardrail Galvanis Standar Nasional Ready Stock Harga Murah

Guardrail Galvanis Standar Nasional | Buat menambah tingkat keamanan di ruas jalan yang rawan kecelakaan biasanya bakal dipasangi guardrail yang juga berperan untuk jadi pagar pembatas jalan. Material berupa railing baja tersebut fungsinya adalah untuk mencegah kendaraan dari keluar jalan, mencegah terjadinya kecelakaan sekunder, meminimalisir kerugian material dan adanya korban saat terjadi kecelakaan. PT. Karya Utama Steel menawarkan stok guardrail SNI siap untuk dikirim ke berbagai penjuru Indonesia.

Produksi guardrail menggunakan material baja berkualitas tinggi dengan tebal 2,67mm yang dibentuk dengan mesin cold-roll menjadi W-beam yang bukan sekadar kuat tapi juga relatif fleksibel untuk meredam benturan saat kecelakaan. Sedangkan demi membuat guardrail semakin tahan terhadap korosi dan karat, lapisan hot dip galvanis telah diaplikasikan ke seluruh permukaan materialnya mengikuti standar ASTM A 123 yang berlaku.

PESAN SEKARANG MUMPUNG BANYAK PROMO!

Distributor Guardrail SNI Jawa Timur

031-99038380

Guardrail secara umum tersaji dalam sejumlah ukuran yang dipisah sesuai tebal steel block dan post-nya menjadi tipe A, tipe B dan tipe C. Tipe A memiliki ukuran tebal 4,5mm, guardrail tipe B hadir dengan tebal 5mm dan tipe C yang tersedia dengan tebal 6mm.

Jual guardrail Surabaya

Supplier guardrail galvanis standar nasional

Di samping untuk menjadi pembatas jalan, guardrail memiliki beragam fungsi lain misalnya seperti untuk mencegah terjadinya kecelakaan sekunder. Tak jarang pula guardrail difungsikan untuk menjadi panduan visual buat pengendara dalam melihat arah jalan, tikungan dan marka jalan dengan lebih baik.

Kami sediakan kelengkapan komponen guardrail berikut:

  • Guardrail beam
  • End block / end section
  • Post / tiang penyangga
  • Steel block / blocking / tiang penyambung
  • Mur baut
  • Ring guardrail
  • Reflector

Temukan penawaran terbaik untuk guardrail SNI dengan harga terjangkau hanya di PT. Karya Utama Steel yang sajikan berbagai jenis produk material bangunan aneka keperluan proyek Anda. Kami sajikan pilihan terlengkap dengan pengiriman produk yang siap menjangkau berbagai pelosok Indonesia. Silahkan hubungi kontak di bawah ini untuk info dan pemesanan sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier Guardrail Jawa Timur

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.