Supplier Guardrail Hotdip Galvanis Murah Surabaya

Supplier Guardrail Hotdip Galvanis | Di ruas-ruas jalan rawan kecelakaan yang membutuhkan pengamanan ekstra, umumnya diberi sarana keselamatan yang memadai demi memaksimalkan faktor safety bagi pengguna jalan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan guardrail yang berfungsi bukan hanya sebagai pembatas jalan namun juga pengaman untuk meminimalisi munculnya korban saat terjadi kecelakaan.

PT. Karya Utama Steel hadir sebagai supplier material bangunan terlengkap menyediakan stok guardrail pembatas jalan berkualitas standar nasional untuk kebutuhan proyek Anda. Selain guardrail, kami juga menyajikan bermacam material bangunan lainnya seperti floordeck, wiremesh, pagar BRC, atap galvalum dan berbagai jenis material berkualitas lainnya siap kirim ke seluruh penjuru nusantara.

Jual Guardrail Standar Nasional Harga Murah!

Supplier Guardrail Galvanis Surabaya Murah

031-99038380

Guardrail biasanya diaplikasikan di area rawan kecelakaan alias black spot dengan tujuan agar kendaraan yang lewat atau misal sampai terjadi kecelakaan supaya kendaraan tidak keluar jalur/jalan. Oleh karena itu penting untuk guardrail memiliki struktur yang kuat sekaligus fleksibel untuk mengurangi impact saat tabrakan.

Supplier Guardrail Hotdip Galvanis

Supplier Guardrail Hotdip Galvanis Ready Stock Murah Surabaya

Untuk itu guardrail pembatas jalan diproduksi menggunakan material baja tebal 2,67mm berkualitas tinggi yang dibentuk menggunakan mesin cold roll. Setelah itu, material tersebut dilapisi dengan lapisan hotdip galvanis supaya memberikan ketahanan terhadap cuaca panas, korosi serta karat dan lebih awet hingga bertahun-tahun.

PT. Karya Utama Steel menawarkan guardrail dengan ukuran panjang beam hingga 4,320mm dengan end block atau terminal end section berukuran 750mm x 2,7mm. Selain itu tersedia tiga pilihan ukuran tebal post dan steel block, yaitu 4,5mm, 5mm, dan 6mm.

Supplier Guardrail Hotdip Galvanis

Supplier Guardrail Hotdip Galvanis Harga Murah Siap Kirim

Komponen Pelengkap Guardrail

Supaya bisa terpasang dengan kuat dan sempurna, terdapas sejumlah komponen pelengkap yang penting untuk pemasangan guardrail. Yaitu:

  1. Guardrail W-beam
  2. Blocking piece (besi pengikat)
  3. Channel post (tiang penyangga)
  4. Sleeve beam (terminal end section)
  5. Steel block
  6. Reflector 100mm
  7. Mushroom bolt (baut jamur)

Hubungi tim marketing PT. Karya Utama Steel melalui kontak di bawah ini untuk konsultasi, pemesanan hingga informasi selengkapnya seputar produk kami. segera pesan hari ini juga untuk raih promo diskon spesial!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Jual Guardrail Pembatas Jalan Diskon Spesial!

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Info stok, daftar harga dan info produk terlengkap di PT. Karya Utama Steel, bisa diakses melalui web utama kami. Klik DISINI.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.