HARGA GUARDRAIL JALAN PER METER GALVANIS KUALITAS SNI

HARGA GUARDRAIL JALAN PER METER GALVANIS KUALITAS SNI

Pagar Pembatas Jalan adalah pagar pengaman yang memberikan jawaban sederhana terhadap masalah perlindungan lalu lintas. Baik terhadap utilitas jalan maupun pengguna jasa lalu lintas. Terbuat dari baja berkualitas tinggi yang dirancang untuk menerima benturan berat.

Dapat digunakan dimana perlindungan jiwa maupun properti diperlukan. Pada jalur-jalur cepat, guardrail melindungi titik-titik bahaya agar kendaraan-kendaraan tidak melampaui jalur-jalurnya. Sebagai barrirer median guardraill berfungsi untuk mencegah tabrakan. Karena mudah terlihat oleh pengendara.

HARGA GUARDRAIL JALAN PER METER GALVANIS KUALITAS SNI

Segera Hubungi Kami, dan Dapatkan Penawaran harga Menarik !!!!

daftar harga pagar pembatas jalan per meter

081231776718

Sesuai fungsinya sebagai pagar pembatas jalan, Guardrail biasa dipasang di titik rawan. Guardrail juga dapat di pasang untuk pembatas daerah parkir. Lokasi pemasangan guard rail di pinggir jalan atau di tengah jalan tol, dimaksudkan untuk mengurangi risiko kecelakaan serius. Guard rail juga dipasang pada sisi jalan yang sejajar dengan sungai dan jalan di perbukitan/tebing atau jalan yang menanjak dimana kontur tanah di sekitar badan jalan tersebut lebih rendah atau bahkan curam.

Seluruh Guardrail beserta komponen dan aksesoris, akan di lapisi oleh galvanize dengan menggunakan sistem hot dip galvanizing setelah selesai dipabrikasi. Hal ini ditujukan untuk memastikan resistensi terhadap korosi. Proses Galvanisasi tersebut dilakukan sesuai dengan spesifikasi standar SNI.

Guardrail dapat dibedakan menurut pengaplikasiannya, yakni type A, B dan C. Type tersebut memiliki ketebalan yang berbeda yang terdapat pada post dan steel block. Type A dengan ketebalan 4.5 mm, type B dengan ketebalan 5 mm, sedangkan untuk type C dengan ketebalan 6 mm. Semakin tebal maka dapat digunakan sebagai pengaman jalan yang memiliki kerawanan tinggi.

HARGA GUARDRAIL JALAN PER METER GALVANIS KUALITAS SNI

Info produk dan penawaran harga silahkan hubungi kami:

Jual pagar pembatas jalan surabaya

081231776718

Untuk Anda yang tidak mengetahui tempat membeli guardrail, kami adalah solusi untuk Anda. Kami menjual guardrail berkualitas tinggi dengan harga yang murah. Soal kualitas tidak perlu khawatir, karena Kami hanya menyediakan barang dengan kualitas yang sudah terjamin.

Kami juga akan membantu Anda menghitung dana yang harus Anda keluarkan nantinya. Tidak mudah mencari distributor guardrail yang berkualitas dan murah, belum lagi potensi penipuan yang mungkin bisa saja terjadi. Anda tidak perlu khawatir lagi mulai sekarang. Kami adalah toko dan distributor guardrail yang terpercaya.

HARGA GUARDRAIL JALAN PER METER GALVANIS KUALITAS SNI

Info Stok, Segera hubungi Kami PT. Karya Utama Steel

081231776718

Kunjungi web utama kami, klik disini.

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.