Pembatas Jalan Guardrail Murah Tebal Umum Galvanis Hotdeep

Pembatas Jalan Guardrail Murah Tebal Umum Galvanis Hotdeep

Pembatas Jalan Guardrail Murah Tebal Umum Galvanis Hotdeep | hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111/99038380. Email irenekaryautama@gmail.comadmin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara resmi dan tertulis. Kunjungi kantor kami yang berlokasi di griya candramas blok fa 02 sedati sidoarjo.

Pembatas Jalan Guardrail Murah Tebal Umum Galvanis Hotdeep

Pembatas Jalan Guardrail Murah Tebal Umum Galvanis Hotdeep

Guardrail merupakan sebutan atau nama lain dari pagar pembatas jalan. Pembatas rel ini dijual satu paket dengan komponen pelengkap lainnya seperti guardrail beam, end block, blocking, post dan juga ada beberapa aksesoris seperti mur baut dan reflektor. Bisa dibeli bijian atau terpisah tapi harganya satuan dan tidak termasukd engan diskon atau tidak mendapatan diskon. Guardrail ini sudah galvanis yang tahan terhadap karat jadi tidak perllu pemeliharaan khusus seperti dicat ulang dan sebagainya. Karena apabila guardrail dicat maka akan merusak daripada galvanisnya itu sendiri. Rel jalan ini digunakan untuk tepi jalan, bukan jalan yang khusus. Meskipun ada jalan yang khusus seperti tol, tapi jalan umum juga menggunakan, jalan provinsi dan juga area gunung yang tikungannya sangat tajam menggunakan guardrail ini.

Pengaman pembatas jalan ini bentuknya berbeda dari yang lainnya atau bisa kita sebut juga profilnya memiliki bentuk yang unik. Panjang gurdrail ini untuk beamnya yaitu 4320mm. Dan efektif terpasang yaitu 4 meter jangan salah untuk pemesanan karena akan mempengaruhi hasilnya.  Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual bisa kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.